Rabu, 12 November 2008

Sheila On 7 masih ada!

Akhirnya setelah menunggu agak lama ( bilang aja nunggu gajian.. :D ) akhirnya bisa beli album barunya Sheila On 7 “Menentukan Arah”. Album berisi 10 lagu ini seakan-akan membuktikan kalau ditengah band2 baru karbitan itu, Sheila masih bisa eksis.

Seorang teman bertanya kepada saya kenapa senang dengan lagu2nya Sheila, bukan lagunya Band yang lagi beken sekarang ini macam Ungu, Nidji, atau Kangen Band ? Bagi saya lagu-lagu Sheila itu punya “feel” yang lain dari pada yang lain. Sebuah “feel” yang hampir sama ketika saya mendengarkan musiknya Ebiet G Ade, Rhoma Irama, Obbie Messakh, dan Rafli Kande.
Dan mungkin kenapa saya sangat suka mendengarkan lagunya Sheila adalah banyaknya lirik yang seakan-akan menjadi penggambaran dari perjalanan hidup saya.

Just For Mom : Lagu yang selalu mengingatkan saya akan perjuangan Ibu saya.
Tunggu Aku Di Jakarta : Lagu motivasi saya untuk Mey.
Kisah Klasik Untuk Masa Depan : Lagu kenangan untuk teman sekolah jaman STM.
Berhenti Berharap : Kisah 7 Desember ( Baca : SevenDes ) 2003.
Yang Terlewatkan : Sebuah lagu untuk 7 Desember ( Baca : SevenDes ) 2008
Dan semua lagu Sheila On 7 yang selalu membuat saya bangga, menangis, tertawa, dan memotivasi untuk terus berlari mengejar mimpi.

Candra,Barkah,Modjo,Brian,Sakti,Anton..
Lagu Kalian Selalu Memberi Sejuta Mimpi Dalam Perjalanan Ini... Sekarang & Selamanya....

1 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

hmm...
we same...

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...