Kamis, 21 April 2011

Menemukan Tuhan

Seorang kawan akrab yang beberapa akhir ini kami jarang berkomunikasi, entah kenapa tiba-tiba mengirim pesan di Facebook :

"kunaon atuh nyo...
sajak sedang ingin menemukan Tuhan...
wanna share with me?
i wanna know, what's your feeling...
i ever fell that way...."

Entah kapan terakhir aku bersujud dengan kesungguhan hati... Entah kapan terakhir aku bisa mengucap syukur dalam kedamaian.. Entah kapan terakhir aku bisa berdoa dengan menundukkan hati.. Entah kapan terakhir hatiku bisa menebar kasih.. Mungkin benar apa yang kawanku itu rasakan, aku sedang ingin menemukan Tuhan..

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

mencari Tuhan Yang Hilang...

putri venus mengatakan...

banyak orang yang mencari Tuhan mas, sebagian menemukannya, namun sebagian besar tersesat dalam pencariannya.

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...