Sabtu, 29 Maret 2008

hari-hari akhir di aceh

ufh, selesai juga..
akhirnya aku sempet juga lagi nulis di blog ini setelah lama terabaikan. maklum baru habis2an ngerjain kerjaan biar selesai semua.
setelah sekitar 4 bulanan ngerjain kerjaan di banda aceh, kini saatnya balik ke jakarta. hidup di peradaban baru, suasana kerja baru, cari kost baru.
agak sangsi juga apa aku bisa bertahan disana. mudah2an segalanya bisa dimudahkan. amin,,

setelah ogah2an di banda aceh ini aku harus kembali hidup semangat seperti janjiku dulu sama seseorang. namun ada kesedihan juga ninggalin kota ini. walaupun sebentar, namun ada banyak hal baru sebagai pembelajaran buat aku disini.

aku harus ngucapin selamat tinggal buat mas dedi ( makasih mas, atas bantuan2nya selama ini ), buat bang leman ( makasih bang dah mau nganterin kita kemanapun, anterin aku ke bandara lagi ya bang,, :) ), mas2 di warkop langganan aku beli mie aceh, abang2 tempat aq beli nasi goreng tiap malam, kaka2 di warung swalayan depan gang, juga dokter luna dan suster keke. terima kasih semuanya..

mudah-mudahan suatu waktu aku bisa kembali kesini,, :)

Tidak ada komentar:

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...