Jumat, 07 Maret 2008

mencintai pekerjaan

Banda Aceh 7 Maret 2008. 01.35 AM

karena masih nggak bisa tidur saya coba2 search tentang mgw. bukannya menemukan artikel tentang mgw, saya malah menemukan blog yang bagus banget. pokoknya isinya mantap!!!
blog ini punya dari orang ericsson juga, tepatnya di bagian fo. kalau nggak tau fo, bayangin aja ini bagian orang serem yang ditakuti engineer2 di daerah2. kalau hp dah berdering dari nomor fo, alamat 66% kita dikasih kerjaan. :)

namanya ilma pratidina, wong solo. di salah satu artikelnya saya mendapatkan pelajaran berharga. beliau menulis " Saya diam. Mungkin karena saya terlanjur mencintai dunia ini. Bagaimanapun dan dimanapun saya berada.. Naifkah saya? "

yups, ini yang saya tidak punya, MENCINTAI PEKERJAAN saya. selama disini saya terlalu meremehkan pekerjaan saya namun kadang merasa juga ini sebagai beban yang begitu berat. semoga saya bisa terus belajar dan bergerak untuk mencintai pekerjaan ini, bagaimanapun dan dimanapun saya berada.

makasih inspirasinya mbak fo.. eh nyuwun pangapunten, mbak ilma ding...

Tidak ada komentar:

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...