Sabtu, 29 Maret 2008

peta hidup

gambar itu selalu mengingatkanku akan peta hidupku. mimpi-mimpi yang tergores disana. ada kebanggaan besar yang terurai ketika sebuah mimpi bisa tercapai. peta hidup seorang pejuang kata sohibku. sebuah motivator besar untuk meyakini bahwa kita tak hanya bisa bermimpi, namun menaklukan mimpi.

aku bukan pemimpi, aku pejuang mimpi!

peta hidup yang aku tulis yang sudah aku lalui ( alhamdulillah,,, ) :
1. Bisa kuliah ( bisa merasakan menjadi mahasiswa,, walaupun keluar namun aku tidak akan pernah menyesalinya... )
2. Mendapatkan pekerjaan baru
3. Menapakkan kaki di Belawan
4. Menjejakkan kaki di Aceh

banyak rute dalam peta hidupku yang belum terjamah,, aku harus bisa menggapainya,,
1. Menyelesaikan menulis buku
2. Menerapkan ilmunya Valentino Dinsi
3. Menjelajah Papua
4. ...
5. ...
6. Old Trafford
7. ...
8. Menikah ( Amin,, sabar ya Bos,, :) )

semoga aku bisa menaklukannya,, tentunya atas bantuanNya...
tidak ada daya dan kekuatan kecuali atas pertolongan dariMu ya Allah,,,

1 komentar:

nad mengatakan...

selamat berjuang mas!

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...