Selasa, 12 Februari 2008

10 tahun yang akan datang...

...10 tahun yang akan datang...
aku akan ada disampingmu...
entah berapa banyak pertemuan...
dan perpisahan...
saat itu tangan kita menyatu...
hati kita terpagut...
saat itu kita yakini...
pertemuan kita adalah...
pertemuan karena takdir...

Malam ini aku teringat puisi itu, puisi yang 5 tahun lalu aku berikan kepada sebuah wanita.
Saat-saat cinta monyet itu bersemi. Tanpa rasa malu...
Yup, kepada seorang wanita...
Yang jauh disana, dengan kehidupan barunya...
Dengan bahagianya...
Maaf, aku pernah mengecewakanmu...
Membuatmu menangis...

Apakah ada maaf darimu untukku?
Untuk hati yang terasing ini?

Tidak ada komentar:

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...