Kamis, 07 Februari 2008

Elegi Esok Pagi

Izinkanlah kukecup keningmu - Bukan hanya ada didalam angan - Esok pagi kau buka jendela - Kan kau dapati seikat kembang merah - Engkau tahu aku mulai bosan - bercumbu dengan bayang-bayang - Bantulah aku temukan diri - Manyambut pagi membuang sepi - Izinkanlah aku kenang sejenak perjalanan oh oh oh oh.... - Dan biarkan kumengerti - apa yang tersimpan dimatamu oh oh....... - Barangkali di tengah telaga - ada tersisa butiran cinta - dan semoga kerinduan ini - bukan jadi mimpi di atas mimpi - Izinkanlah aku rindu pada hitam rambutmu oh oh oh oh...... - Dan biarkan ku bernyanyi - demi hati yang risau ini oh oh......

Tidak ada komentar:

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...