Selasa, 12 Februari 2008

Gak Semangat

Nggak tau kenapa akhir2 ini aku tidak ada semangatnya buat kerja. Apa karena aku ndak betah ya? Gak tau juga. Kemungkinan besar barangkali karena gosip bahwa bulan April kerjaannya mau di ambil alih Telkomsel, jadinya aku harus kembali ke Jawa lagi. Berita yang simpang siur tapi membuat aku begitu senang kalau itu bisa jadi kenyataan. Jika itu jadi kenyataan maka aku harus ninggalin Aceh dan kerja di Jawa lagi. Mudah-mudahan nggak jauh dari Semarang, jadi tiap Sabtu pagi aku bisa main bola lagi bareng teman2ku di depan Yakes. Menyenangkan !!
Mudah-mudahan itu bisa jadi kenyataan, walaupun buat konsentrasi kerjaku disini menurun drastis dan tidak bersemangat..

Tidak ada komentar:

Lintang Damar Panuluh

Jakarta, 20 Agustus 2015 Di sudut Stasiun Gambir saya mendadak lemas. Tidak ada lagi tiket kereta tujuan ke Semarang untuk malam ini yang...